Sponsor

Tempat Wisata Pantai Dreamland

Apakah anda saat ini sedang merencanakan untuk liburan ke Bali, baik bersama keluarga, anak-anak atau dengan teman? Jika iya, saya yakin sebelum anda berada di Bali, pasti akan mencari informasi mengenai aktivitas liburan, serta tempat wisata menarik di Bali yang akan dikunjungi. Bagaimana kalau saya sarankan liburan ke pantai pasir putih Dreamland yang berada di kawasan Bali selatan! Untuk memudahkan anda mendapatkan informasi mengenai objek wisata pantai Dreamland, mohon melanjutkan membaca halaman ini! Karena pada halaman ini terdapat informasi mengenai lokasi Dreamland Bali. Juga dilengkapi peta petunjuk arah, daya tarik dan harga tiket masuk pantai Dreamland Pecatu Bali.

Lokasi Dreamland Bali

 

Objek Wisata Pantai Pasir Putih Di Bali


Pantai Pasir Putih Kuta Bali
Pantai Pasir Putih Kuta Bali
Objek wisata Bali sangat identik dengan tempat wisata pantai. Selain itu, pulau Bali memiliki begitu banyak objek wisata pantai yang layak untuk dikunjungi, terutama pantai pasir putih. Banyak wisatawan saat liburan ke pulau Bali, merasa liburan mereka di Bali tidak akan lengkap tanpa liburan ke salah satu pantai pasir putih. Nah bagaimana dengan anda! Apakah anda juga merasa liburan di Bali belum lengkap tanpa mengunjungi objek wisata pantai pasir putih?
Ada 3 pantai pasir putih di Bali yang sangat terkenal dikalangan wisatawan Indonesia yaitu:
  1. Pantai Kuta Bali.
  2. Pantai Dreamland Pecatu.
  3. Pantai Pandawa.
Jika pembaca ingin tahu lebih detail akan harga tiket masuk serta lokasi dari pantai Kuta serta pantai Pandawa, mohon klik link diatas! Namun jika pembaca ingin mengetahui akan lokasi pantai Dreamland Pecatu, daya tarik serta biaya tiket masuk ke Dreamland beach, mohon lanjutkan membaca halaman ini!

 

Pantai Pasir Putih Di Pecatu Bali

Hampir setiap area kawasan pariwisata di Bali memiliki objek wisata pantai. Namun tidak semua pantai di pulau Bali memiliki pasir putih. Sebagian besar objek wisata pantai pasir putih di Bali berada di kawasan Nusa Lembongan, Nusa Penida, Nusa Ceningan serta tempat wisata Bali bagian selatan.

Salah satu kawasan pariwisata di Bali selatan yang memiliki banyak pantai pasir putih adalah kawasan tempat wisata Pecatu Bali. Salah satu objek wisata pantai pasir putih yang dapat Anda temukan di kawasan wisata Pecatu adalah Dreamland beach Bali.

New Kuta beach adalah nama lain dari pantai Dreamland. Maka dari itu, jika ada yang menyebutkan mengenai objek wisata New Kuta Beach, maka yang dimaksud adalah Dreamland beach Bali.

 

Kenapa Harus Liburan Ke Pantai Dreamland Bali?

Objek wisata pantai Dreamland terkenal karena memiliki pasir putih yang sangat halus. Selain itu, lokasi pantai dikelillingi tebing karang putih yang menjulang tinggi. Keindahan pantai Dreamland Pecatu juga dapat dilihat dari atas tebing karang. Dari atas tebing ini, anda akan dapat melihat bentangan garis pantai Dreamland Pecatu.

Gelombang ombak Dreamland beach lumayan kuat dan besar, dengan air laut yang sangat jernih. Maka dari itu Dreamland beach sangat disukai oleh wisatawan yang memiliki hobi surfing.

Jika anda ingin mengajak anak-anak berenang di pantai saat liburan di Bali, maka sebaiknya anda mengunjungi pantai Jimbaran. Karena ombak di pantai Jimbaran Bali lebih tenang dan cocok untuk anak-anak berenang.

Sebagian besar wisatawan Indonesia yang liburan ke Dreamland beach, lebih menyukai duduk santai di pinggir pantai sambil melihat peselancar menerjang ombak. Selain cocok untuk aktivitas berselancar, pemandangan matahari terbenam di Dreamland beach juga sangat indah, terlihat memancarkan cahaya berwana oranye kemerahan bercampur warna biru.

 

Daya Tarik Pantai Dreamland Pecatu


Daya Tarik Pantai Dreamland Pecatu
Daya Tarik Pantai Dreamland Pecatu
Karena berada di tempat terpencil, maka pantai Dreamland jauh lebih bersih dari pada pantai Kuta. Pengunjung pantai Dreamland Bali, lebih banyak wisatawan asing dari pada wisatawan Indonesia. Hal ini karena ombak pantai cukup besar, sehingga sangat cocok buat penyuka olahraga surfing yang mayoritas wisatawan asing.

Daya tarik utama dari pantai Dreamland, ada pada kebersihan pantai yang sangat terjaga. Hal tersebut memberikan kesan nyaman, pada saat anda duduk atau berbaring di pantai Dreamland Bali. Jika anda bukan orang yang suka berenang di pantai, sebaiknya saya sarankan tidak liburan ke pantai ini.

Karena lokasi Dreamland Bali yang sangat jauh, dan untuk kembali dari pantai ini ke lokasi wisata yang lain, anda akan terkena kemacetan yang cukup parah di jalan by pass Ngurah Rai.

Tapi bagi anda yang suka dengan pantai Dreamland Bali dan menginginkan pantai dengan pasir putih yang bersih, maka tempat wisata Dreamland Bali, objek wisata pantai di Bali yang harus anda kunjungi selama liburan di pulau dewata Bali.

Saya sarankan, bagi anda yang pertama kali ke pantai Dreamland ini, sebaiknya dengan orang yang sebelumnya pernah ke pantai ini, ataupun dengan orang yang telah mengenal dan tahu tentang lokasi Dreamland Bali. Karena bagi orang yang pertama kali datang ke Dreamland Bali, akan sedikit susah untuk menemukan lokasi pantai ini.

 

Tiket Masuk Pantai Dreamland Bali


Jalan Menuju Pantai Dreamland
Jalan Menuju Pantai Dreamland
Untuk masuk ke lokasi Dreamland Bali, anda tidak di pungut biaya tiket masuk objek wisata, hanya biaya parkir mobil sebesar Rp 20.000 / 1 mobil. Sedangkan biaya parkir motor Rp 5,000/motor. Jadi tiket masuk Dreamland Bali gratis, anda hanya perlu membayar biaya parkir kendaraan.

 

Alamat & Lokasi Dreamland Bali

Lokasi Dreamland Bali terletak di bukit Ungasan Pecatu, tepatnya di kompleks Bali Pecatu Graha (Kawasan New Kuta Golf). Selain itu, lokasi Dreamland beach satu jalur dengan objek wisata Garuda Wisnu Kencana.

Pantai Dreamland Bali, letaknya sangat terpencil dan anda harus melewati kawasan resort New Kuta Golf untuk menemukan lokasi pantai. Maka itu, jika anda pertama kali liburan ke Dreamland beach, untuk mempermudah anda menemukan lokasi Dreamland beach, sebaiknya anda menggunakan GPS atau bertanya kepada orang lokal, setelah anda melewati lokasi GWK Bali (Garuda Wisnu Kencana).
Apakah pembaca perlu peta petunjuk arah untuk ke lokasi Dreamland Bali? Jika iya! Mohon gunakan peta lokasi Google Map di bawah ini!

 

Objek Wisata Yang Berdekatan Dengan Lokasi Dreamland Bali


Pura Luhur Uluwatu Bali Aerial View
Pura Luhur Uluwatu Bali Aerial View
Lokasi Dreamland Bali sangat strategis karena lokasinya berdekatan dengan banyak objek wisata terkenal yang ada di Bali. Lalu apa saja tempat wisata terkenal di Bali yang lokasinya berdekatan dengan pantai Dreamland Bali?
  • Objek Wisata Pura Luhur Uluwatu, jaraknya hanya sekitar 12 kilometer dari Dreamland beach.
  • Dreamland Waterpark, wahana taman air cocok untuk liburan keluarga, jaraknya hanya 1,2 kilometer dari Dreamland beach.
  • Garuda Wisnu Kencana Cultural Park (GWK Bali), hanya 8 kilometer dari Dreamland Beach.
  • Pantai Labuan Sait atau lebih dikenal dengan nama pantai Padang Padang, jaraknya hanya 11 kilometer dari Dreamland beach.

Share:

0 Comments